Instagram Posts

Tuesday, September 19, 2017

[REVIEW] Fake Boyfriend by A. Vannie

[BOOK INFO]
Judul: Fake Boyfriend
Pengarang: A. Vannie

Penerbit: Pustaka Kendra
Genre: Romance

Tebal: 316
Periode baca: 14 - 18 Agustus 2017
Ratings: 🌟🌟🌟
[BLURB]
Punya pacar ganteng, mapan, siapa yang nggak mau? Semua perempuan pasti tak akan menolak dua kali jika laki-laki seperti Kelvin menciumnya secara tiba-tiba dan menjadikannya seorang pacar. Begitu pun Izna. Tapi, apa jadinya jika status pacar itu hanya pura-pura? Apa Iza masih mau menerima Kelvin menjadi pacarnya?


Sayangnya iya, demi membuktikan pada teman-temannya jika gosip yang beredar mengenai dirinya tak benar. Bahkan, Izna seakan tidak peduli dengan segala rahasia yang disembunyikan Kelvin di balik alasan memintanya menjadi pacar. Dia masa bodoh dengan semua itu. Hingga sang rahasia itu datang dengan sendirinya membuka jati dirinya, membawa Izna dalam dilema. Antara bertahan atau pergi.


[REVIEW]
"Ucapan adalah doa. Dan gadis itu tidak menyadari bahwa Tuhan mengamini ucapannya." (hal 27)

Cerita ini diawali oleh potongan kisah Izna dan Arka. Hubungan mereka yang manis terpaksa harus dibubarkan oleh Arka karena Arka telah menghamili Nea, sahabat Izna.


Kehidupan Izna cukup menghawatirkan selepas ditinggal nikah oleh Arka. Dia lampiaskan emosinya dengan pergi ke klub malam dan bermesraan dengan seorang anak SMA. Ditambah lagi dengan pertemuan pertamanya dengan Kelvin yang berakhir ditodong untuk menjadi kekasihnya demi menyelamatkannya dari Ferlin, mama Kelvin.
 

Kehadiran Kelvin dalam hidup Izna ternyata membantu gadis itu keluar dari gosip gagal move on dari Arka. Jadi, sejauh ini, hubungan ini saling menguntungkan.

 "Sekeras apa pun kau menyembunyikannya, kenyataan itu jelas terlihat." (hal 100)

Jadi, ternyata si Kelvin ini udah punya pacar dan pacarnya itu LAKI JUGA. Omigot! Tutup mata, tutup telinga, tutup hati! Entah kenapa jadi rada sebel sama Kelvin. Iya sih, dia bermaksud baik tapi nggak gitu juga caranya!

Gimana nasib si Izna kalo tau ini ya? Dia baru aja ketemu sama si Ray ini. Jangan-jangan, nanti Izna malah memutuskan untuk nyemplung di selokan sebelah kalo tau siapa pacarnya di Kelvin ini.

[CLOSING]
Progress baca buku ini cukup cepat mengingat terakhir aku baca itu baru sampai halaman 102 dan dalam sekali duduk berikutnya langsung habis. Nyatanya memang page turner banget begitu masuk konflik utamanya.

Banyak kejutan-kejutan sepanjang bacanya. Yang suka naik wahana pacu adrenalin pasti terpuaskan banget baca buku ini. Soalnya up and down-nya Izna itu real banget.

No comments:

Post a Comment