Instagram Posts

Thursday, September 14, 2017

[REVIEW] You Had Me at "Hello" by Indah Hanaco

[BOOK INFO]
Judul: You Had Me at "Hello"
Pengarang: Indah Hanaco

Penerbit: Elex Media
Genre: LeMarriage
Periode baca: 1 - 2 Juni 2017
Ratings: 🌟🌟🌟🌟

[REVIEW]
Kisah Al dan Ina tidak diawali seperti kisah cinta pada umumnya. Mereka punya alasan masing-masing hingga akhirnya berakhir dalam bahtera pernikahan. Alasan itu juga yang hampir mengacaukan hidup baru mereka.

Jujur saja, saya tidak sempat mencatat banyak quotes dari buku ini. Bukan karena sedikit yang bagus, tapi karena saya bablas baca ini sepanjang perjalanan pergi dan pulang kerja di ojek. Nah gimana mau catat kalau saya terhipnotis lanjut terus?


Intinya, cerita dari kak @indah_hanaco tidak pernah mengecewakan saya. Tapi kok, bintangnya nggak full? Lagi-lagi, itu karena saya sangat subjektif dan nyebelin.


Buku ini dibagi menjadi 3 chapter. Chapter 1 dan 3 menggunakan pov 3, tapi chapter 2 menggunakan pov 1 Ina. Memang untuk menegaskan karakter Ina dan bagaimana perasaan dia sebenarnya. Tetap saja, saya merasa aneh dengan berganti-ganti pov seperti itu. Sudahlah, abaikan poin ini, nggak penting juga.


[QUOTES]
Cinta bisa tumbuh pelan-pelan.
 Ada juga pasangan yang bermodal cinta menggebu tapi berakhir dengan saling menyakiti.
Bukan 'hadiah' yang disodorkan ayahnya meski dalam bungkus kado paling menyita perhatian. Pasangan itu semestinya hadiah yang berasal dari Tuhan, bukan dari manusia lain. (hal 27)
Jangan kira kalau semua yang diawali oleh cinta bergelora itu akan bahagia selamanya. (hal 121-122)

No comments:

Post a Comment