Instagram Posts

Thursday, September 14, 2017

[REVIEW] Beautiful Temptation by Indah Hanaco

[BOOK INFO]
Judul: Beautiful Temptation
Pengarang: Indah Hanaco

Penerbit: Bentang Pustaka
Genre: Chicklit
Periode baca: 3 - 10 Juni 2017
Ratings: 🌟🌟🌟🌟
[REVIEW]
Salah satu buku dari Indah Hanaco yang bikin penasaran untuk segera diselesaikan. Agak lama karena saya banyak banget gangguannya, mulai dari radang tenggorokan, kram perut sampai tekanan darah naik. Setidaknya, kisah yang indah bisa sedikit menurunkan entah apa pun yang sebenarnya sedang saya pikirkan.

Mirip dengan novel Cinta 4 Sisi, lagi-lagi Renata tidak berakhir dengan Nathan. Saya bersyukur sih, soalnya si Nathan ini lelaki yang take Renata for granted. Saya mendapat kesan bahwa Nathan bersama Renata karena Renata mudah dikendalikan dan tidak mungkin berpaling. Thanks God, Tristan muncul sebagai penyelamat Renata. Tristan membukakan banyak hal yang selama ini Renata tidak bisa melihat karena fokus dengan Nathan.

Satu hal yang saya sayangkan, saya merasa karakter Nathan lebih real dari Tristan. Tristan itu tipe lelaki langka untuk hari-hari ini, bisa jadi sudah musnah 😂. Sekali lagi, ini cerita fiksi. Dilarang minta satu lelaki kloningan Tristan pada penulisnya!

[QUOTES]
Rasa hormat juga patut untuk disertakan sebagai pelengkap penting dalam hubungan asmara. (hal 46)
Aku pun yakin kalau perasaan cinta ini juga bukan salahku. (hal 124)
Aku tidak mau berhenti berharap, suatu saat nanti kamu bisa melihatku sebagaimana seharusnya. (hal 192)
Aku rasa hanya aku yang bisa mencintaimu dengan cara yang kamu mau. (hal 198)
Adakalanya, kita harus berhadapan dengan kepahitan untuk mengetahui apa sebenarnya kebenaran di baliknya. (hal 203)
Tidak ada satu manusia pun yang bisa membuatkan keputusan untukmu. (hal 232)

No comments:

Post a Comment