Instagram Posts

Thursday, September 14, 2017

[REVIEW] Everything for You by Indah Hanaco

[BOOK INFO]
Judul: Everything for You
Pengarang: Indah Hanaco

Penerbit: Bentang Pustaka
Genre: Chicklit
Periode baca: 31 Mei - 1 Juni 2017
Ratings: 🌟🌟🌟🌟🌟
[REVIEW]
Pernikahan pertama Liv berakhir dengan kekerasan dari suaminya, Desmond. Saat itu dia sedang hamil muda, mengandung Neo. Perpisahan dengan Desmond adalah jalan yang tepat untuk Liv. Namun, Liv tetap hidup dalam bayang-bayang masa lalunya dan dihantui kecemasan. Seolah dalam diri Liv, wanita itu percaya kebahagiaan adalah bukan untuknya. Sampai dia bertemu dengan Keanu.

Di review saya pada buku Cinta 4 Sisi, kak Indah meninggalkan komen, "Semoga kisah Liv-Keanu bisa bikin jatuh cinta ya." Entah karena terhipnotis kalimat itu atau ada alasan lain, tapi saya beneran jatuh cinta pada kisah mereka.

Buku ini sangat cocok untuk mereka yang patah hati, berpikir bahwa kebahagiaan tidak diciptakan untuk mereka, dengan bonus gagal move on (seperti saya ... malah curcol). Kisah ini memberikan saya harapan, semangat dan mimpi. Bahwa beberapa hal buruk memang bisa menimpa kita, tapi bukan berarti tidak ada kebahagiaan yang menunggu di depan kita. Menjadi berani untuk meraih harapan adalah penting dalam ini.

Terima kasih Kak @indah_hanaco telah menuliskan kisah ini. Saya benar-benar tersentuh. Now, I'm officially your loyal reader.
[QUOTES]
Cemburu itu merupakan tanda dari hati yang mencinta. (hal 14)
Aku sedang merasakan salah satu hal paling alamiah di dunia ini, jatuh cinta. (hal 21)
Kamu bisa saja kehilangan apa yang kamu kira akan dimiliki pada masa depan. (hal 26)
Kamu kira Tuhan memberimu penderitaan itu untuk sesuatu yang sia-sia? (hal 73)
Aku hanya belum menemukan  orang yang tepat. Jadi, aku terpaksa bersabar. (hal 114)
Aku hidup untuk memastikan kamu dan Neo mendapatkan kebahagiaan. (hal 219)

No comments:

Post a Comment