Instagram Posts

Tuesday, September 19, 2017

[REVIEW] Nona Teh dan Tuan Kopi: Parak by Crowdstroia

[BOOK INFO]
Judul: Nona Teh dan Tuan Kopi: Parak
Pengarang: Crowdstroia

Penerbit: Kata Depan
Genre: Umum
Periode baca: 21 - 29 Juli 2017
Ratings: 🌟🌟🌟
🌟
[REVIEW]
"Banyak orang menganggap seluruh manusia itu jika nggak menikah maka dia nggak bahagia." (hal 80)

Dari awal udah dibuat baper dengan konflik keluarga yang bikin pengen ngacak-ngacak muka tokoh. Ditambah mulut tetangga yang usil setengah mati bikin pengen ngambil tali rafia buat diiket.

Cuma saran aja buat perempuan yang mau baca cerita ini:
"JANGAN BACA PAS LAGI PMS!"
Dijamin termehek-mehek. Saya aja yang lagi nggak PMS harus berhenti sekitar 12 jam sebelum lanjut lagi gegara ceritanya menohok banget.

Saya tertarik dengan cerita ini karena cerita ini merupakan salah satu pemenang Wattys 2016, dan sepertinya semua orang mengagung-agungkan cerita ini. Dan setelah baca, saya merasa cerita ini memang pantas mendapatkan semua pujian itu.

Saya menangis di beberapa part, dan ingin menangis lebih kencang ketika akhirnya masih menggantung. Belum ada solusi dari masalah para tokoh, seolah memang sengaja dibiarkan begitu saja di puncak konfliknya. Saya masih bertanya-tanya akan kelanjutan cerita ini.

Will I buy the sequel? I want to, but not that strong. We'll see.

No comments:

Post a Comment